300x250 AD TOP

Kamis, 19 Maret 2015

Tagged under: , , ,

Cara cepat Menaikan Berat Badan dan Memiliki Tubuh Ideal Secara Alami Bagi Anda yang Kurus

Langkah-langkah utama bagi Anda yang kurus ingin mencapai bentuk tubuh ideal
LANGKAH 1 :


  • Makanlah melebihi kalori harian yang biasa diterima tubuh Anda secara rutin.
  • Makanlah sebanyak 500 dikalikan dengan berat badan yang ingin Anda capai. Misalnya Saya, Saya ingin mencapai berat Badan sampai 74 kg. Maka, Saya harus makan asupan nutrisi 74x500 = 3700 Kalori setiap harinya. Jika satu kali makan per porsi adalah 600 kalori, berarti saya harus makan sampai lebih dari 6 kali makan selama sehari. Saya harus mengatur waktu untuk ini, Saya harus menyisihkan waktu untuk ini.
  • Saya tidak bicara makan makanan ringan atau ngemil. Bukan juga kue-kue atau makanan ringan yang berat seperti es krim dan lain-lain. Makan di sini haruslah makanan pokok. Karena Metabolisme Anda jauh lebih cepat lagi memproses cemilan menjadi ampas.
  • Jangan berpikir bahwa budget makan Anda akan meningkat jauh. Sebenarnya Anda bisa mengkonsumsi Protein tinggi yang relatif murah seperti Telur, Tempe, Tahu. Dan tambah sedikit ke susu protein tinggi, atau susu protein whey khusus untuk menambah massa otot.
LANGKAH 2 :

  • Istirahat yang cukup
  • Karena pada saat istirahatlah tubuh Anda menyerap kalori paling banyak. Pada saat istirahatlah tubuh Anda sedang bertumbuh dengan pesat.
  • Jika Anda harus tidur larut malam atau bahkan memiliki waktu istirahat yang sangat sedikit, pada saatnya Anda seharusnya istirahat, Anda harus makan lebih banyak lagi. Bukan cemilan.

LANGKAH 3 :

  • OLAHRAGA.
  • Olahraga di sini bukan olahraga permainan seperti sepak bola, bola basket, futsal, atau sejenisnya. Bukan juga jogging atau aerobik. Jenis tersebut adalah jenis olahraga daya tahan (Endurance Exercise). Karena justru olahraga daya tahan tersebutlah salah satu penghambat Anda untuk naik berat badan.
  • Olahraga yang harus Anda lakukan adalah Angkat Berat atau olahraga kekuatan (Strength Exercise). Seperti : olahraga yang Anda lakukan di Gym atau fitness center.
  • Apakah bisa tanpa pergi ke gym? Bisa, asalkan Anda tahu betul apa yang harus Anda lakukan dan alat yang dibutuhkan di rumah Anda.
  • Lakukanlah sebanyak 3-4 kali dalam seminggu.
  • Hindari olahraga berlebih, ini akan menghambat tubuh Anda untuk bertumbuh. Ada kaitannyadengan Langkah ke-2.
Six pack? Six pack sangat mudah dicapai bagi Anda yang kurus. Jadi, Anda tinggal mengaplikasikan apa yang Saya lakukan dan saya bagi di Blog ini secara tahap demi tahap dari hal-hal yang terkecil.

0 komentar:

Posting Komentar